Wednesday, November 19, 2008

CARA DASYAT UNTUK MENGHASILKAN DOLLAR DENGAN GOOGLE ADSENSEE

SIAPAKAH GOOGLE Google?

Google Google adalah salah satu perusahaan Search Engine raksasa dimana dalam waktu singkat dapat mengambil alih dominasi situs search engine Yahoo. Banyak layanan baru Google yang telah membuat para pesaingnya gigit jari, diantaranya: Free Webmail berkapasitas hingga 6 GB dan terus bertambah, Free POP3/SMTP, Google AdWords, dan yang paling dasyat adalah adalah Google AdSense (karena dalam program ini, Google bagi-bagi rejeki kepada para memilik situs web/Blogs)

Sekarang mari kita bahas Google Adsense sedikit lebih detail.

Google AdSense menjadi fenomena pendapatan online yang meledak pada tahun 2006 dan tetap eksis sampai sekarang sebagai sarana pendanaan situs yang paling mudah dan menguntungkan. Berbodong-bondong para pemilik web memasangkan kode Adsense di situsnya, berlomba-lomba untuk mndatangkan pengunjung bagi iklan tersebut, serta mendapatkan dollar setiap kali iklan diklik oleh pengunjung. Informasi menhenai peluang ini terus menyebar, komunitas-komunitas bermunculan sehingga akhirnya adsense menjadi ladang bisnis yang luar biasa besar, menggiurkan, dicari-cari oleh banyak penggunka internet, dan seringkali menjadi sebab awal seseorang terjun ke dunia internet.

AdSense adalah program periklanan yang ditawarkan oleh Google. semua pemilik web diperbolehkan memansang iklan Adsense di situs mereka asalkan tidak melanggar perjanjian yang sudah ditetapkan oleh Google Adsense. Iklan yang ditampilkan adalah iklan-iklan dari para pengiklan yang terdaftar di Google Adwords. google Adwords merupakan layanan dari Google untuk menjaring iklan dari para pemasang iklan di seluruh dunia. Iklan tersebut akan ditampilkan di dalam halaman hasil pencarian Google, situs-situs rekanan Google dan situs-situs yang bergabung ke Google AdSense.

Dengan demikian bisa dibilang bahwa Google melalui program Adwords dan Adsense-nya adalah pihak yang menjembatani adverser yang haus traffic dengan pemikil situs yang mempunyai traffic. Jumlah persentase potongan yang diambil oleh Google hingga kini masih dirahasiakan. Didalam situs http://mydigitallife.info/2006/10/21/Google-AdSense-giving-publishers-average-of-78-revenue-share/ bahkan menyebutkan pembagian yang diterima pemilik situs mencapai besaran 87%.

Dibawah ini adalah contoh iklan Google AdSense

Dengan meledaknya jumlah pemilik situs yang menayangkan Adsense (publisher) dan pemasang iklan (advertiser), google mendapat keuntungan yang luar biasa. Sampai-sampai Larry Page dan Serget Brin pemilik Google dinobatkan sebagai orang terkaya ke-5 se-Amerika dan terkaya ke-32 sedunia oleh majalah Forbes. Keuntungan tidak mereka nikmati sendiri, banyak publisher ikut memproleh limpahan rejeki yang nominalnya bisa mencapai puluhan bahkan retusan juta rupiah per bulan.

Contoh cek yang diterima oleh anggota dari Indonesia (USD 1,522.49 - Sekitar Rp 14.000.000 lebih!)

AdSense Cheque

Seorang bernama Joel Comm telah menghasilkan $23,992.27 (Rp 200 JUTA LEBIH!) dari Google AdSense


Jim Goog

Sudah tidak sabar mendapatkan dollar dari AdSense? Tunggu dulu! Sebelum menggeluti Google AdSense lebih jauh, ada satu hal yang perlu ditekankan. google Adsense ataupun bisnis online lainnya bukanlah program cepat kaya serprti yang sekarang diasumsikan oleh banyak orang. Bukan kaya dalam satu malam, bukan pula mendapat ratusan dollar hanya dengan duduk di depan komputer 10 menit sehari. AdSense adalah bisnis yang sama dengan bisnis di dunia nyata! Sama seperti bisnis lain, Anda perlu dedikasi yang tinggi untuk sukses di dunia ini. Penjelasan tersebut bukan untuk menakut-nakuti Anda, namun lebih semata-mata menghindari kesalahpahaman yang selama ini ibuat oleh banyak orang.

Karena banyak info-info di internet ataupun buku-buku yang menggambarkan AdSense sebagai jalur mudah kaya, cepat mendapatkan dollar, kerja santai, dan lain sebagainya. Judul yang menarik dengan niat mendongkrak nilai jualan buku. Pembaca buku-buku seprti itu biasanya berangkat dari semangat menjadi kaya secara kilat. Banyak dari mereka kemudian mundur di tengah jalan setelah mengetahui bahwa banyak hal yang perlu dipelajari, dipraktekkan, serta membutuhkan ketekunan yang mengelola situsnya. Optimis, yakinlah dengan kerja keras hasil pasti akan dituai. Sudah banyak sekali publisher Indonesia yang berpendapatan rutin paling tidak 100 USD per bulan, Anda bisa mampir ke forum serperti adsense-id.com untuk membuktikan. Tidak ada alasan bagi Anda untuk kalah sebelum bertanding. Belajar dan praktekkan, niscaya penghasilan rutin dari Google Adsense bisa Anda raih.

Publisher baru bisanya baru bisa merasakan manisnya cek AdSense setelah 3 sampai 12 bulan. Memang kesabaran sangat dibutuhkan di sini. Cepta lambatnya proses tergantung dati kualitas situs, kunjungan pengunjung (traffic) yang diperoleh, serta tema situs. Google mengirimkan ceknya sekali sebulan dengan nominal terkecil yang dikirim adalah 100 USD. Itu berarti, Anda harus menghasilkan minimal rata-rata 3.33 USD perhari untuk dapat memperoleh penghasilan 100 USD.

CARA MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE (GRATIS):

Bila ingin situs Anda diterima (lulus review) oleh Google, ikuti langkah-langkah pendaftaran sebagai berikut:

  1. Langkah Pertama anda membuat Email Gmail.com Setelah Anda memiliki Email apasaja@gmail.com,

  2. Buat Blog/situs jika belum ada silakan buat secara gratis dialamat http://www.blogger.com (Klik link "New Blogger" - ketik Username & Password sama dengan Username & Password account GMAIL.COM Anda)

  3. Konten dengan bahasa yang didukung, misalnya Bahasa Inggris. Bahasa Indonesia belum di-support sepenuhnya.

  4. Tambahkan fitur-fitur sesuai, misalnya slide, video, jam, kalender, atau yang lainnya di Blog Anda (optional)

  5. Tampilan desain blog yang memadai. Tidak harus desain profesional, yang penting menunjuk situs tidak dibuat ala kadarnya atau asal-asalan. Salah satu blog penulis adalah http://trickthousand.blogspot.com silakan membuat perbandingan atau contoh, saat penulis menulis artikel ini blog tersebut baru satu minggu di setujui.

Akhirnya selamat saya ucapkan kepada anda untuk memulai berposting ria, tingkatkan traffic blog/situs anda, dan ingat Agar akun disetujui, sebelumnya Anda harus sudah memiliki situs/blog dengan kriteria sebagai berikut :

  • Konten dengan bahasa yang didukung, misalnya Bahasa Inggris. Bahasa Indonesia belum di-support sepenuhnya.

  • Tampilan desain blog yang memadai. Tidak harus desain profesional, yang penting menunjuk situs tidak dibuat ala kadarnya atau asal-asalan. Salah satu blog penulis adalah http://trickthousand.blogspot.com silakan membuat perbandingan, saat penulis menulis artikel ini blog tersebut baru satu minggu di setujui.

  • Tidak melanggar perjanjian (Terms of Conditions). Selengkapnya bisa di bacara di situs http://google.com/adsene

Demikian secara singkat saya utarakan mengenai Google AdSense, silakan manfaatkan Search Enggine Google dibawah ini untuk mencari artikel-artikel yang berkaitan.

No comments:

 

© 2007 Trik dan Tip Populer: CARA DASYAT UNTUK MENGHASILKAN DOLLAR DENGAN GOOGLE ADSENSEE | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---